Drama Korea Tunnel akan di buat Remake Serial Indonesia

Drama Korea Tunnel yang tayang di tahun 2017 yang dibintangi oleh Choi Jin-Hyuk, Yoon Hyun-Min, dan Lee Yoo-Young akan di Remake oleh Indonesia untuk menjadi konten Video on demand (VOD) di aplikasi resmi GoPlay.

GoPlay merupakan sebuah platform aplikasi streaming Video on demand, dari ekosistem Gojek Indonesia

Source: GoPlay Indonesia

Bekerja sama dengan Studio Dragon dan CJ ENM, Drama Tunnel Indonesia akan di produksi oleh Base Entertainment.

Drama ini di sutradarai oleh Ifa Isfansyah, Sidharta Tata, Wicaksono Wisnu Legowo, untuk naskah cerita Tunnel Indonesia di tulis oleh Ratih Kumala, Ambaridzki Ramadhantyo, Kanya Priyanti, Nonny Boenawan.

Beberapa tempat untuk syuting Tunnel Indonesia dilakukan di Jakarta dan Yogyakarta.

Sebelumnya Drama tunnel ini di Remake oleh Thailand untuk di buat versi Thailand. Tayang di bulan September – Oktober 2019, dengan jumlah 16 Episode.

Drama Tunnel adalah cerita pembunuhan yang menjadi drama terkenal di Korea Selatan di tahun 2017, cerita yang di tulis oleh Lee Eun-Mi dan di sutradarai oleh Shin Yong Hwi, Kim Kyung Chul, Kim Sung Min, Nam Ki Hoon.

Source: asianwiki.com

Drama Korea Tunnel bercerita tentang seorang detektif berada di devisi kriminal.

Pada tahun 1986 ia mendapatkan kasus pembunuhan berantai, pada saat itulah ia mendapatkan hasil nihil untuk memecahkan kasus tersebut.

Hingga pada akhinya Park Gwang Ho (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) yang dapat menemukan tersangka pembunuhan sebenarnya.

Namun, tak disangka dalam proses pengejaran si penjahat tersebut kabur ke dalam terowongan hingga mengantarkan Gwang Ho pada tahun 2017. Park Gwang Ho masih belum menyadari bahwa ia berada di tahun 2017.

Pada saat itulah ia juga dipertemukan dengan letnan Kim Seon Jae (Yoo Hyun Min) dan psikolog Shin Jae Yi (Lee yoo Young) dan mereka pun bersama-sama mengusut kasus pembunuhan berantai.

Drama bergenre detektif dan kriminal ini akan menjadi tontonan menarik dan baru bagi penonton Indonesia.

Kisah Tunnel bermula ketika seorang polisi bernama Tigor, yang diperankan oleh aktor Donny Alamsyah, terlempar ke masa depan ketika berusaha memburu pelaku pembunuhan berantai. Takdir melempar dia ke masa depan, yaitu tahun 2020.

Walau serial ini merupakan remake dari Korea. serial ini akan hadir dengan alur cerita yang telah disesuaikan dengan konteks yang relevan bagi penonton Indonesia, akan tetapi tidak akan lepas dari koridor cerita aslinya.

Serial bergenre drama kriminal masih sangat jarang untuk di eksplor, apalagi yang punya unsur science fiction di dalamnya seperti perjalanan waktu (time travel).

Tunnel secara khusus kami persiapkan sebagai konten unggulan akhir tahun untuk menyapa dan menemani para penikmat serial selama masa liburan.
Tunnel Indonesia akan di bintangi oleh Donny Alamsyah, Andri Mashadi, Hana Malasan, Putri Ayudya, Verdi Solaiman, Abdul dan Dicky Difie.

Tunnel Indonesia akan tayang setiap 1 minggu sekali, tayang setiap hari Senin mulai tanggal 23 November 2019, Tunnel Indonesia akan memiliki 16 Episode. Tunnel Indonesia bisa ditonton melalui Web Resmi GoPlay atau Aplikasi Resmi GoPlay dapat di Download melalui Play Store.

Source: (jogja.tribunnews) , (lifestyle.bisnis), (duniaku.idntimes)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*